Sat. Feb 24th, 2024
Ketua KRMD, Ahmad Maritulius

Dumai ( pesisirNasional.com ) Akhir tahun desember  2018 sudah akan berakhir sejumlah persoalan kepeme rintahan kota dumai meninggalkan banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pemerintahan Zul As dan Eko ,seperti ketersediaan air bersih, pemberantasan penyakit masyarakat ( pekat ), kekosongan jabatan sekretaris daerah, dan PAD yang masih minim. senen ( 24/12/2018).

Janji pemerintahan Zul As & Eko sepe rtinya tidak mungkin bisa terlaksana, pasalnya tidak fokusnya pejabat daerah kota Dumai  memahami visi dan misi Zul AS dan Eko, lebih banyak beroriantasi keluar daerah menghabiskan anggaran tanpa tujuan yang jelas.

Disisilain lembaga DPRD kota Dumai asik menghabiskan anggaran dan program Pokir tanpa memperdulikan kondisi masyarakat, serta pemerintah. DPRD dumai seharusnya mengawasi dan me nampung Aspirasi masyarakat.

Menurut Ahmad Maritulius ” Pemerintah dan DPRD Kota Dumai hari ini tidak mam pu membaca situasi zaman , pemerintah an sekarang mendapat rapor merah ” ujar nya.

Tragedi hukum yang sangat memalukan masyarakat kota dumai dengan terikut -ikutnya walikota dan sejumlah pejabat tinggi Dumai menjadi catatan sejarah dikota ini apalagi ditahannya sekda kota dumai baru-baru ini oleh KPK.

Lanjut Lius, Walikota dumai sepertinya berada dalam awang-awang dan fata morgana , tanpa arah serta tujuan untuk memikirkan kota ini , yang anehnya ikut -ikutan melibatkan diri  dukung menduku ng pada perhelatan pilpres  ” Masyarakat sangat  kecewa,  seharusnya Zul AS dan Eko fokus untuk memikir kan kesejahter aan rakyat dan memberikan solusi untuk mengatasi pengangguran, kemiskinan bukan malah sebaliknya berpolitik dima sa sekarang, karena dia pernah berjanji  dengan konstituen disaat kampanye , jan gan sampai kesempatan yang kedua ini mengecewakn rakyat ” jelas lius  ( Red )

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

By redaksi

2 thoughts on “Ketua KRMD : Pemerintahan Zul AS & Eko Rapor Merah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *