Fri. Mar 1st, 2024

Ahmad Maritulius SE, yang selama ini cukup dikenal dan telah berbuat untuk Kota Dumai, meskipun ia bukanlah sebagai Pejabat Daerah, namun tetap mengabdi dan tidak pernah surut untuk lebih banyak berbuat dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Dumai, Jum’at (1/8/19).

Terlihat Baliho Raksasa Ahmad Maritulius yang terpajang di Jalan Sukajadi, sontak membuat warga yang melintas terpengara.

Sebab, di tulisan baliho itu terlihat pesan Bang Lius, “Walikota Dumai 2021-2026”.

Di baliho itu, bang Lius yang juga Ketua pendiri Kota Madya Dumai mengenakan baju melayu lengan panjang berwarna Hijau serta memakai peci hitam tampak sangat padu serta warnanya terang dan sangat elok.

Bang Lius adalah sosok yang pernah mengukir sejarah tinta Emas, perjuangannya bersama tokoh dan pemuda saat itu hingga tercipta Dumai menjadi Daerah Kabupaten Kota tingkat II.

Disaat proses pemasangan baleho tampak warga yang melintas di jalan Sukajadi di lokasi tersebut pasti menoleh dan terperangah ketika melihat sosok Sang Mutiara Pesisir bang lius dipasangkan dibiilboard Iklan, dilihat dari dissaine baleho tersebut tampak masih gagah dan sangat layak untuk maju sebagai Calon Wako Dumai.

“Oh bang Lius maju ini…,” ujar salah seorang pejalan kaki sembari menegadah melihat keatas.

“Masih gagah juga bang Lius ni rupanya, mencalon walikota rupanya…?,” ujar warga lainnya yang melintasi Jalan Sukajadi Dumai.

Bang Lius bukan hanya sekedar memajang wajahnya di Baliho tersebut, namun ia juga menuliskan pesan, SEMBAKO MURAH – PENDIDIKAN GRATIS – LAPANGAN KERJA MUDAH.

Ini akan ia wujudkan apabila diberi amanah oleh Masyarakat Dumai.

“Insya Allah, Jika diberi amanah oleh masyarakat kota Dumai beliau akan menunaikan pesannya itu,” kata Tim Kreatif bang Lius.

Pada kesempatan ini juga beberapa tokoh masyarakat serta pemuda Melayu turut menyatakan dukungannya kepada Bang Lius.(red)

By redaksi

2 thoughts on “Baleho Sang Mutiara Pesisir Dipasang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *