Sat. Feb 24th, 2024

Dumai(PesisirNasional)- GenPi (Generasi Pesona Indonesia) Kota Dumai hari Sabtu tanggal 9 September 2023 menggelar Rakerda (rapat kerja daerah) di gedung Wan Dahlan Ibrahim Dumai. Muhammad Ilham Ramadhan SH yang sapa di akrab Wakhaam bersama dengan Deputi Kelembagaan GenPi Dumai beserta pengurus lainnya Hadir dalam agenda tersebut.

Wakhaam menyampaikan acara rakerda ini adalah sebagai bentuk komitmen dan keteguhan hati kami  untuk menyusun program kerja yang akan di laksanakan selama 1 periode kedepan tahun 2023-2027, GenPi Generasi 3 kali ini mengangkat tema semangat kebersamaan menuju GenPi jadi Idaman.

Wakhaam memberikan alasan tema ini diangkat adalah memperkokoh internalisasi dengan semangat kebersamaan sebagai pondasi awal kita untuk mewujudkan GenPi Idaman, motto Idaman juga menjadi ciri khas pemerintah kota dumai untuk sama-sama membangun Dumai berkemajuan.

Berbagai Macam proker-proker yang di ajukan oleh setiap devisi dan deputi yang nantinya akan menjadi stakeholder pemerintah kota Dumai terutama diskopar dan diskominfo. InshaAllah amanah tidak akan salah memilih pundak. “Ungkap Wakhaam”

By redaksi