BERBAGI

MERANTI (pesisirnasional.com)- GPA Officer PT. ITA (Imbang Tata Alam), Arip Hidayatulloh membuka secara resmi Workshop pengembangan bidang pendidikan yang di gelar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Swasta Putra Meranti pada Sabtu (21/5/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain GPA Officer PT. ITA, Arip Hidayatulloh juga didampingi tim GPA PT. ITA, Rahmad Adi, Mu’aznam, dan Andi Saputra SPd, selain itu juga hadir pendiri SMK Putra Meranti, Basiran SE MM, Kepsek SMK Putra Meranti, Shinta Eka Pratiwi S Pdi, Perwakilan Korwil pendidikan dan kebudayaan Kecamatan Merbau, Drs Zaherman, Sekretaris Desa Bagan Melibur, Sony Afrizal SPd, Pengawas SMK sederajat Kabupaten Kepulauan Meranti, Dra Nurhayati MM, Pemateri dari PT. ITA, Supirman dan Sugiarto, Perwakilan PT. RAPP, Herman dan Mutammimmah serta komponen lainnya.

Shinta Eka Pratiwi SPdI dalam sambutannya mengatakan, atas nama keluarga besar Sekolah saya aturkan ribuan terima kasih kepada managemen PT. ITA yang telah mensuport kegiatan Workshop ini.

Besar harapan kami kepada pihak perusahaan agar bisa terus menyalurkan bantuan dan supportnya di setiap kegiatan positif yang kita laksanakan, pinta perempuan yang bersosok pemakai jilbab itu.

Kami juga mengaturkan ribuan terima kasih kepada pendiri SMK yang telah memfasilitasi kami, dalam mendukung dan memajukan dunia pendidikan kedepan lebih baik lagi sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Di kesempatan itu juga Shinta berpesan kepada seluruh Siswa/i SMK agar bisa mendengarkan dan menyimak apapun yang akan di paparkan oleh Pemateri nantinya, ungkap Kepsek Shinta.

Basiran SE MM dalam sambutannya mengatakan, dengan usia yang kurang dari satu tahun kami merasa bangga dengan capaian pendidikan oleh majelis guru, ini juga tidak terlepas dari pengawasan pengawas dan dukungan pihak Perusahaan di wilayah kami.

Jurusan multimedia dan manajemen logistik ini merupakan Jurusan yang langka di daerah kita, dan jurusan ini juga sangat di butuhkan oleh pihak perusahaan, karena kedepannya pihak perusahaan sangat membutuhkan generasi yang membidangi jurusan tersebut, katanya.

Atas nama pendiri SMK ini kita sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan, yang telah mensuport penuh kegiatan yang kita gelar. Kami sangat berharap dengan kegiatan ini anak anak kita tidak ketingalan dengan sekolah sekolah lainnya.

Ini merupakan kesempatan emas bagi anak anak kita yang telah mengambil jurusan Logistik dan Manajemen multimedia. Kami juga berharap Lulus dari sekolah ini, Anak anak kita sudah siap untuk di turunkan kelapangan bekerja, ucap anggota DPRD Kepulauan Meranti yang terpilih tiga periode dari dapil empat Partai Gerindra itu.

Menurut Basiran, tujuan dari berdiri nya SMK ini adalah untuk mencerdaskan putra putri daerah dengan bidang pendidikan yang dibidanginya masing masing, pungkasnya.

GPA Officer PT Imbang Tata Alam, Arip Hidayatulloh dalam sambutannya mengatakan, Multimedia ini sangat penting, baik itu di pemerintahan maupun di perusahaan, karena peran Multimedia sangat lah di utamakan, selain Multimedia bidang Logistik juga tidak kalah penting nya, karena antara Multimedia dan Logistik senantiasa berimbang, ucap Arip yang banyak dikenal kalangan itu.

Dengan kerjasama semua pihak mari kita kembangkan jurusan Multimedia dan logistik ini, di tambah dengan semangat siswa/i SMK Putra Meranti, pinta Arip Hidayatulloh.

Usai sambutan Arip Hidayatulloh langsung membuka secara Resmi Workshop Pengembangan bidang pendidikan di Sekolah kejujuran SMK Putra Meranti,

Senada dikatakan, perwakilan PT. RAPP, Herman. Disampaikannya, Workshop ini sangat lah penting, dan sangat banyak ilmu pengetahuan yang bisa kita ambil, tuturnya lagi

Dunia pendidikan ini merupakan dunia pengembangan suatu wilayah/Daerah, dalam menopang dan memajukan dunia pendidikan kedepan lebih baik lagi sebagai mana yang kita harapkan bersama, pungkasnya.(Ali Sanip)