Mon. Jun 17th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 tahun 2020, dengan membawa tumpeng dan lainnya Kapolres Kepulauan Meranti beserta Pejabat Utama Polres Meranti datangi Markas Komando Rayon Militer 02 Tebing Tinggi dan Pos Angkatan Laut Selat Panjang pada Senin (05/10/2020) pagi.

Hadir langsung dalam kunjungan tersebut Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK didampingi Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE Ak MH, Pejabat Utama Polres Kepulauan Meranti beserta sejumlah personil, Danramil 02 Tebing Tinggi, Mayor Bismi Tambunan yang diwakili sejumlah Personilnya, Danposal Selat Panjang, Letda Laut (S) Jerry Hendra yang diwakili Personil dan komponen lainnya.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK saat dikonfirmasi media ini mengatakan, kunjungan kita hari ini dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 75 kepada TNI sekaligus sebagai ajang silaturrahmi guna menjalin sinergitas antara TNI bersama Polri dalam rangka berkerjasama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Semoga silaturrahmi dan sinergitas TNI Polri bisa terus terjalin baik guna membantu Pemerintah dalam menjaga keamanan serta situasi Kamtibmas lebih kondusif kedepan sebagaimana yang kita harapkan bersama, pungkas orang nomor wahid di jajaran Polres Kepulauan Meranti tersebut.

Sementara itu dalam kegiatan itu Danramil 02 Tebing Tinggi, Mayor Bismi Tambunan dan Danposal Selat Panjang, Letda Laut (S) Jerry Hendra yang diwakili oleh masing-masing Personilnya dihadapan Kapolres beserta rombongan mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan serta kejutan yang diberikan Kapolres bersama Pejabat utama Polres Kepulauan Meranti hari ini dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI Ke 75 tahun 2020.

Awalnya kami merasa kaget dengan kehadiran bapak Kapolres pada hari ini dan merasa terharu atas kejutan serta perhatian baik dari bapak Kapolres beserta personil. Tentunya dalam hal ini kami sangat berterima kasih serta sebagaimana yang menjadi harapan kita bersama guna menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti dapat terus dilakukan secara bersama dengan sinergitas TNI Polri ke depan lebih baik lagi, ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam giat kali ini terlihat dilakukan secara bersama pemotongan tumpeng dalam memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75 dan dilakukan penyerahan tumpeng secara simbolis kepada personil Koramil 02 Tebing Tinggi dan Personil Posal Selat Panjang yang berlangsung harmonis dan dilanjutkan sesi foto bersama.(Andi)

By redaksi