BERBAGI

PEKANBARU (pesisirnasional.com)- Sebagai upaya memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak di tingkat Rukun Warga (RW), Muji Rahmat AMd yang merupakan Ketua RT 03 di Desa Kubang Jaya dua periode itu memantapkan niatnya membantu warga kedepan dengan ikut serta mencalonkan diri sebagai Ketua RW 01 Dusun IV Kasang Kulim, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Pesta demokrasi tersebut diselenggara berdasarkan surat pengumuman panitia no : 005/PPS-KJ/2021/01 yang berlandaskan Peraturan Kades Kubang Jaya nomor 1 tahun 2021 tentang penyelenggaraan pemilihan Ketua RW dan ketua RT serentak tahun 2021. Kemudian surat keputusan Kades Kubang Jaya nomor 26 tahun 2021 tanggal 25 Mei 2021 tentang tahapan, penetapan wilayah RW dan RT serta pemilihan serentak di Desa Kubang Jaya, dan juga berdasarkan surat keputusan Kades Kubang Jaya nomor 27 tahun 2021 tanggal 2 Juni 2021 tentang pengangkatan panitia pemilihan ketua RW dan RT pada pemilihan serentak tahun 2021.

Berdasarkan tahapan panitia pemilihan itu maka proses pemilihan akan dilaksanakan pada tanggal 11Juli 2021 mendatang sesuai TPS yang sudah ditentukan oleh pihak panitia.

Rasudi Sanip, Ketua tim pemenangan calon RW, Muji Rahmat AMd saat dimintai tanggapan media ini, Kamis (8/7/2021) mengatakan, proses sosialisasi dan kampanye saat ini terus berlangsung dalam memantapkan semangat kekuatan menuju kemenangan bersama mulai dari tim, relawan, tokoh masyarakat dan semua pendukung. Mudah-mudahan dengan niat yang baik akan meraih hasil yang baik pula.

“Saat ini kita dari tim pemenangan Ketua RW 01 Dusun IV Kasang Kulim bersama warga lainnya terus berjuang merebut hati masyarakat. Langkah serta semangat bersama ini perlu kami lakukan guna membantu adanya perubahan lebih baik kedepan jika dipimpin oleh orang yang berpengalaman dibidangnya. Apalagi, bung Muji Rahmat ini juga merupakan Ketua RT dua periode di wilayah Desa Kubang Jaya, kami yakin dan percaya masyarakat akan lebih cerdas dalam memilih yang terbaik dari yang baik, karena semua calon adalah orang baik,” ucap Rasudi.

Pria kelahiran Baran Melintang tersebut menuturkan, dengan pemantapan Visi dan Misi bung Muji Rahmat ini tentunya menjadi dasar yang kuat bagi kami serta seluruh masyarakat untuk mendukung beliau mencapai harapannya sebagai Ketua RW di daerah Kubang Jaya ini. Selain itu juga, pelaksanaan pemilihan RW ini diharapkan dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku nantinya.

“Dengan visi dan misi yang jelas ditambah pengalaman hebat tentunya kami berserta warga pendukung tidak perlu meragukan lagi kemampuan beliau dan tentunya sudah layak dipilih sebagai Ketua RW 01 Dusun IV Kasang Kulim tahun ini. Yang paling penting kami atas nama Calon dan seluruh tim pemenang berharap kepada panitia penyelenggara agar dapat melaksanakan semua proses pemilihan ini sampai selesai nantinya dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku. Seandainya terdapat kecurangan nantinya maka kami dari tim pemenang dengan sekuat kekuatan pasti akan tindak secara hukum demi keadilan sesuai dengan undang-undang,” tegas Rasudi Sanip.

Ia berharap semoga pelaksanaan pemilihan ketua RW dan RT serentak kali ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, KPPS dan pihak lainnya yang telah memberikan yang terbaik dalam ajang pemilihan ini, ungkap Rasudi.

Untuk diketahui, adapun calon Ketua RW 01 Dusun IV Kasang Kulim yang telah mendaftar antara lain, Muji Rahmat AMd sebagai calon nomor urut 1, Endi Warman sebagai calon nomor urut 2, dan Oskar Surya Atmaja sebagai calon nomor urut 3 yang akan dipilih pada tanggal 11 Juli 2021 mendatang.(Red)