Sat. Mar 2nd, 2024

Dumai(PesisirNasional)- Dalam rangka silaturahmi menjelang bulan suci ramadhan, Remaja Masjid Raudhatul Sholihin (RMRS) menggelar turnamen Futsal, dengan nama kegiatan lanjutan yakni Ikatan Remaja Masjid/Musholla (IRMA)  Sabtu (10/2/2023).

Turnamen itu di adakan di Lapangan olah raga Popeye Futsal di jalan Sultan Hasanuddin / Ombak, Gang H. Abu Bakar selama 3 hari (8-10 Februari 2023).

Turnamen ini di gelar oleh Panitia  Remaja Masjid Raudhatul Sholihin yang ketuai oleh Ginda Shaleh Harahap.

Muhammad Ilham Ramadhan SH selaku SC/Sponsor dalam kegiatan ini mengatakan turnamen Futsal yang di lakukan ini dalam rangka untuk menjalin ukhuwah . Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi dalam membangun semangat persaudaraan dan merajut kebersamaan. Ujar wakhaam yang panggilan akrabnya di kalangan masyarakat)

Dedek aprilia putra Ia juga mengajak seluruh peserta turnamen untuk membangun rasa semangat suportif dan kompetitif.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh walikota Dumai yang di wakili oleh pak Nurzem selaku sekdiskopar kota Dumai, yang menyampaikan bahwa semangat anak muda adalah semangat yang membangun.(ujar pak nurzem)

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini, Semoga Turnamen ini dapat menumbuhkan semangat perjuangan,”ujar Ginda Shaleh Harahap”(rilis)

By redaksi