Sat. Mar 2nd, 2024

PESISSIR NASIONAL.COM Menindak lanjuti pertemuan selasa 8 september 2020 Melayu bersatu Dumai akan menggelar pertemuan lanjutan, dalam pertemuan nanti kami mengajak serta mengundang seluruh ikatan-ikatan keluarga melayu Riau sekota Dumai, hal ini disampaikan Tok Timo Kipda dalam kesimpulan rapat yang berakhir sebelum magrib.

Menurut Tok Timo, kesepakatan ini mengundang ika-ika melayu Dumai serta simpul-simpul melayu yang ada dikota Dumai  untuk menyamakan pikiran-pikiran yang terbelah-belah dan terserak – serak.

Dilain sisi juga ditambahkan Tok Azhar, Pikiran-pikiran yang terserak-terserak  akan dikumpulkan serta disatukan dan dijadikan bingkai kekuatan melayu menghadapi perubahan zaman dibidang politik, ekonomi dan budaya.

” Pikiran kami adalah pikiran dalam bingkai NKRI, kami jadikan ini moment untul melayu bangkit dan bersatu ” Tegas Tok Azhar.

Berangkat dari kesadaran bersama pertemuan yang akan digelar jum’at malam nanti dapat memberikan inovasi serta motivasi yang kuat Melayu bersatu akan tetap menjadi Garda terdepan dalam mengembalikan kejayaan dalam bingkai negara kesatuan republik indonesia ( NKRI ). Red

By redaksi