Fri. Mar 1st, 2024

Pemilu 2024,  Ahmad Maritulius  Maju ke DPR RI dari Dapil Riau 1 Utusan PKB

Segera Lakukan Konsolidasi dan Sosialisasi

 

DUMAI  (PN) – Anak watan Kota Dumai yaitu Ahmad Maritulius SE, telah menyatakan siap maju untuk DPR RI dari  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  sebagai calon legislatif DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Riau 1.

Demikian dikatakan Ahmad Maritulius SE pada PN Kamis (2/2).” Saya menyatakan siap maju sebagai calon Anggota DPR RI, pemilihan Riau 1 pada pemilu 2024 mendatang. Dan dengan mengucapkan BismillahHirohmannirohim, saya siap maju dan memberikan sumbangsih untuk negeri khususnya Riau” ujar Ahmad Maritulius.

Untuk Diketahui Dapil Riau 1 meliputi Kota Pekanbaru, Siak, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Rokan Hulu, Rokan Hilir dan Kota Dumai.

Untuk itulah ujar Lius nama yang akrab dipanggil ini mengatakan, segera melkuikan sosialisasi dan kordinasi dengan masyarakat yang ada di Dapil 1.”Kita akan terus melakukan sosialisasi dan turun langsung bertemu masayrakat yang selanjutnya saling kordinasi dan memberikan berbagai masukan dan lainnya kepada masayrakat, tentang keinginan kita maju sebagai anggota DPR RI. Dan itu akan dilakukan dalam waktu dekat ini,’’ tambah Lius.

Majunya Ahmad Maritulius  sebagai anggota DPR RI setiaknya ada beberapa alasan  alasan tersendiri menerima amanah tersebut. Antaranya akan memberikan konstribusi untuk daerah ini agar menjadi lebih baik lagi.

Dengan seringnya turun ke lapangan dan melakukan sosialisasi dan kordinasi, tentunya akan banyak aspirasi masayrakat bisa tererap, dan sekaligus dapat bertemu langsung dengan para pemilih dilapangan terhadap keluh kesahnya, tambah Lius.

“ insyaAllah pada 2024 mendatang saya dicalonkan  dari PKB  untuk maju di tingkat DPR RI. Mohon do’a restu dari sahabat sekalian, mudah-mudahan langkah menuju DPR RI dimudahkan Allah SWT, agar bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Riau,” katanya .(PN)