Sat. Feb 24th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan Musda ke III yang di ikuti seluruh Fraksi PAN DPRD Meranti dan Kader PAN se Kepulauan Meranti. Musda kali ini dilaksanakan secara daring karena masih situasi Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di Ballroom AKA Hotel Selatpanjang pada Selasa (16/02/2021) siang.

Terlihat meskipun Ketua DPD PAN Meranti, Fauzi Hasan tidak hadir karena ikut serta di DPW PAN Riau, namun Musda tersebut dihadiri langsung Ketua DPRD Meranti, Ardiansyah SH MSi yang juga selaku Sekretaris DPD PAN Meranti, sejumlah Anggota DPRD Meranti, Hj Nirwana Sari SE, Sopandi SSos dan Eka Yusnita SH serta sejumlah pengurus DPD PAN, dan pengurus DPC PAN se Kepulauan Meranti ikut dalam forum tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana, Sopandi SSos saat dikonfrimasi media ini usai kegiatan mengatakan, pelaksanaan Musda saat ini dilaksanakan se Indonesia dengan diikuti secara daring oleh 3 Provinsi yakni Provinsi Riau, Kalimantan Timur dan Provinsi Maluku Utara yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PAN Pusat. Sementara khusus di Provinsi Riau sebanyak 12 Kabupaten/Kota ikut melaksanakan Musda pemilihan Ketua DPD PAN.

Lebih lanjut Anggota DPRD Meranti tersebut membeberkan, untuk yang sudah selesai dan terpilih Ketua DPD PAN periode 2020-2025 ada sebanyak 7 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau yakni Kota Pekanbaru, kota Dumai, Kabupaten Inhil, Kabupaten Rohil, Rohul, Kampar, dan Kabupaten Kuansing.

“Sementara khusus untuk Kabupaten Kepulauan Meranti, Bengkalis, Siak, Inhu, dan Kabupaten Pelalawan hari ini belum di bentuk ketua DPD sekaligus Ketua Tim formaturnya, karena masih dibawah ketua DPW PAN Provinsi Riau untuk di rapatkan terlebih dahulu, secara aturan batas waktu selesai yakni selama 3 minggu kedepan,” jelas Sopandi.

Sebagai ketua pelaksana Musda DPD PAN ke III Kepulauan Meranti tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada semua panitia, pengurus DPD, pengurus DPC se Kepulauan Meranti yang hadir dalam kesempatan ini, semoga seluruh kader semakin semangat dan solid untuk menjadikan PAN sebagai Partai yang di idam-idamkan masyarakat serta tetap menjadi partai pemenang nantinya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan Musda tahun ini, semoga hasil Musda nantinya dapat terpilih Ketua DPD PAN Meranti yang baru dan terbaik sebagaimana yang diharapkan bersama, sehingga tentunya dapat menambah semangat baru para Kader PAN se Kepulauan Meranti dalam meraih kemenangan diajang pesta demokrasi nantinya. Selain itu juga, kita berharap semoga PAN selalu dihati masyarakat dan tetap menjadi Partai pemenang serta dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Meranti dengan baik,” pungkasnya.(Andi)

By Andi