Sat. Mar 2nd, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menyerahkan langsung bantuan Sosial untuk masyarakat kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 di Meranti, Selasa (9/6/2020) sore.

“Benar, bantuan sosial dari Polres Kepulauan Meranti diserahkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Kegiatan bantuan sosial ini adalah memberikan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19,” ucap Kapolres Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH kepada media ini.

Diakui orang nomor satu di Jajaran Polres Meranti tersebut, dimana tadi sore ada sebanyak 5 Keluarga kurang mampu yang ada di desa Banglas jalan Rintis menerima bantuan dari kita.

“Memang bantuan tersebut tidak seberapa namun setidaknya pihak penerima juga terbantu disaat seperti ini. Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa New Normal dengan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan guna pencegahan penularan virus Covid19,” jelas Kapolres Meranti.

Terlihat dilapangan, masyarakat yang menerima bantuan menyambut baik pemberian ini dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Kepulauan Meranti atas bantuan yang diberikan.

Selain itu, penerima bantuan juga mengharapkan Polri kedepan semakin maju dan selalu dekat di hati rakyat.

Turut hadir mendampingi giat kali ini, Kasat Shabara Polres Kepulauan Meranti, AKP Ermanto, Kasi Propam Polres Kepulauan Meranti, Ipda Ali Afrianto, KBO Sat Shabara Meranti, Ipda Iskandar Nopianto dan beberapa Personil Polres Meranti lainnya.(Andi)

By redaksi