BERBAGI

MERANTI (pesisirnasional.com)- Salah seorang putri daerah kelahiran Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Annisa terpilih mewakili Riau di ajang sepak takraw untuk PON XX di Papua. Saat ini prestasi yang membanggakan dari warga Kepulauan Meranti itu terus mendapat perhatian dan doa dari semua pihak, tidak ketinggalan juga mendapat dukungan dari Wakil Ketua DPRD Meranti serta Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Merbau.

Terlihat Wakil Ketua DPRD Meranti, H Khalid Ali SE didampingi Kasi Pemerintahan kantor Camat Merbau, Hj Wan Jumiati SE MSi mengunjungi Annisa di hotel Labersa Pekanbaru sesaat sebelum Annisa menuju Bandara untuk mulai perjalanan ke Papua, Kamis (23/9/2021).

Kunjungan kali ini juga ikut didampingi langsung oleh kedua orang tua Annisa, yakni Wan Bustamam dan Sotmawati. Dalam silaturrahmi pasangan suami istri tersebut terlihat dilakukan penyerahan bantuan secara langsung sebagai bentuk dukungan dan doa restu bagi Annisa.

“Kehadiran kami hari ini merupakan bentuk dukungan dan doa restu untuk adinda Annisa yang akan bertanding dalam ajang sepak takraw untuk PON XX di Papua. Sebagai suatu prestasi yang membanggakan oleh putra daerah tentu dinilai penting kita dukung bersama, semoga adinda Annisa diberi kesehatan selalu dan bisa meraih prestasi terbaik dalam mengharumkan nama Provinsi Riau nantinya,” ucap H Khalid Ali saat dikonfirmasi media ini.

Selain itu juga Politisi Partai PDI Meranti tersebut mengharapkan prestasi dari atlit asal Meranti ini dapat menjadi contoh dan semangat bersama bagi generasi Meranti lainnya kedepan untuk terus bersaing positif merebut kesempatan yang sama dalam mengharumkan nama baik Daerah kedepan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah kami merasa bangga dengan terpilihnya Nisa yang merupakan putri daerah Teluk Belitung ikut PON mewakili Provinsi Riau. Mudah-mudahan kedepan akan tumbuh bibit-bibit lainnya dari daerah Kecamatan Merbau yang baru di ajang apapun guna membantu mengharumkan nama daerah sampai ke tingkat Internasional,” ungkap Khalid Ali didampingi Istrinya, Hj Wan Jumiati berharap.(Andi)