Tue. May 21st, 2024

Pesisirnasional.com|Bantan – Babinsa Koramil 01/Bengkalis melaksanakan kegiatan pelantikan dan pembekalan pengawas TPS di Aula Balai Desa Selat Baru jalan Sudirman kec. Bantan kab Bengkalis Senin pukul 08.30 Wib, (22/1/2024)

Hadir dalam kegiatan, Camat Bantan RAFLI KURNIAWAN,S.IP,M.SI, Kapolsek Bantan AKP KASMANDAR SUBEKTI, Danramil 01 Bengkalis diwakili oleh Serda Amad Zamzuri,  Pimpinan Bawaslu kab. Bengkalis diwakili oleh anggota Bawaslu Bengkalis ANDI SETIAWAN,SE, Ketua Panwaslu kecamatan Bantan HARNOTO,  Kepala Desa SelatBaru RAHAYU NENDANG, Anggota Panwaslu Kec. Bantan beserta PKD 27 orang, Peserta PTPS 132 orang.

Rangkaian Kegiatan, Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Do’a, Pembacaan SK Panwaslu kec. Bantan, Penganbilan Sumpah dan Janji, Pembacaan pelantikan, Pembacaan Pakta Integritas, Penandatangan Berita Acara, Penyematan tanda anggota PTPS se-Kecamatan Bantan, Sambutan Ketua Panwaslu kec. Bantan, Sambutan Camat Bantan, Sambutan Bawaslu kab. Bengkalis, pembekalan oleh Panwaslu kecamatan Bantan.

Sambutan Camat Bantan yaitu, Agar pengawas yang baru di lantik untuk melaksanakan tugas pengawasan TPS selalu berkordinasi dengan pengawas Yang ada di desa-desa terutama kepada Pawaslu dan tetap mengutamakan sumpah yang baru di bacakan bersama yang di dalam nya untuk tetap netral dan mematuhi peraturan yang berlaku dan apabila terjadi hal hal yang di luar dugaan segera laporkan ke pihak yang bersangkutan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Kegiatan selesai  pukul 10.30 wib Dalam keadaan aman dan lancar. Demikian yang diterima tim jurnalis, (3K3-04).

Sumber : Koramil 01/Bengkalis

Editor    : Redaksi 3k3.co.id group/Pesisirnasional.com