Wed. Jul 24th, 2024

Pesisirnasional.com|Bengkalis – Jum’at berbagi Redaksi 3k3.co.id Group minggu ke-23 terasa beda, karena jum’at berbagi hari ini dijalankan bersama dengan Forum Peduli Kecerdasan Anak Negeri (FP-KAN). Seperti terlihat saat pelaksanaan berbagi di depan kantor redaksi jalan Bengkalis rimba sekampung, sekolah dan beberapa lokasi yang ada di Bengkalis. Jum’at (14/06/2024).

l

Jum’at berbagi hari ini, selain depan kantor redaksi juga dilaksanakan perdana di salah satu sekolah SDN 5 Bengkalis. Hal ini disebabkan bergabungnya FP-KAN dalam kegiatan jum’at berbagi bersama Redaksi 3k3.co.id Group.

FP-KAN merupakan lembaga perkumpulan yang berkonsentrasi dalam kegiatan pendidikan dan sosial kemasyarakatan mulai melakukan kegiatannya dengan diawali ikut berbagi bersama Redaksi 3k3.co.id Group.

Sebagaimana disampaikan salah satu pendiri dan ketua FP-KAN Budhy Arto Buwono akrab dipanggil Budi, kegiatan jum’at berbagi Redaksi 3k3.co.id Group merupakan kegiatan yang harus didukung oleh semua, makanya FP-KAN ikut bersama dalam program jum’at berbagi bersama redaksi 3k3.co.id Group tiap jum’at dengan sasaran FP-KAN adalah sekolah dasar negeri yang ada di Bengkalis.

“Program jum’at berbagi redaksi 3k3.co.id group adalah kegiatan yang harus didukung semua pihak, karena itulah FP-KAN coba ikut bersama-sama dalam program ini dengan saran kami sekolah dasar negeri yang ada” Ujar Budi.

Harapan Budi, FP-KAN berkeinginan melakukan hal-hal sederhana tapi bermanfaat untuk anak-anak sekolah. Hari ini FP-KAN mulai melaksanakan dengan ikut berbagi bersama redaksi 3k3.co.id group dan berusaha terus menjalankan program FP-KAN dalam ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dengan meningkatkan kualitas mutu pendidikan yang ada.

“Kami dari FP-KAN berusaha memulainya dengan kegiatan sederhana yang bermanfaat untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, berpartisipasi ikut meningkatkan kualitas mutu pendidikan” Tegas Budi kembali.

Salah seorang pimpinan redaksi Ardiansyah ditempat yang sama juga menyampaikan sangat menyambut baik dan berterimakasih atas kepercayaan FP-KAN kepada redaksi group dalam ikut program jum’at berbagi bersama redaksi group, semoga apa yang dilakukan FP-KAN bisa dicontoh oleh semua pihak untuk bisa berbagi.

“Selaku anggota di redaksi 3k3.co.id group, kami sangat menyambut baik dan berterimakasih atas kepercayaan FP-KAN kepada kami untuk sama-sama ikut berpartisipasi dalam program jum’at berbagi bersama, semoga yang dilakukan FP-KAN bisa diikuti oleh banyak pihak dan menjadi contoh” Ucap Ardiansyah.

Kedepannya sangat diharapkan, banyak kelompok dan pihak lain yang bisa mengikuti jejak FP-KAN dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini. (Red)

Sumber : Tim Jum’at Berbagi Bersama

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirnasional.com