Wed. Jul 24th, 2024

PesisirNasional.com – Seorang pemuda, Kristian Tutua Rima (23) harus dilarikan ke RSUD Kota Bekasi setelah dikeroyok sekelompok pemotor ketika sedang makan. Peristiwa terjadi di sebuah warung makan Jalan Alinda, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Minggu (26/9) dini hari pukul 02.00 WIB.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban bersama dengan kawan-kawannya berada di sebuah warung makan di lokasi kejadian.

“Datanglah pelaku kurang lebih 10 orang, dengan mengendarai sepeda motor dan berboncengan,” kata Erna di Bekasi, Senin (27/9).

Sekelompok pemotor ini berhenti dan menghampiri korban yang tengah menyantap makan. Mereka mencaci maki korban. Seorang pelaku bahkan turun langsung menyerang menggunakan senjata tajam.

“Korban mengalami luka-luka,” kata dia.

Peristiwa ini, oleh kawan korban dilaporkan ke keluarga. Sedangkan pelaku setelah mengeroyok pergi ke arah utara. Adapun korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban belum bisa dimintai keterangan secara maksimal masih dalam proses perawatan,” kata dia.

Erna menyebut, korban menderita luka-luka di lengan kanan, lengan kanan sikut, punggung kiri atas akibat terkena sayatan benda tajam.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan,” kata Erna. [bal]

Sumber: Merdeka

By redaksi