Mon. Jun 17th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Dalam rangka terjalinnya komunikasi dan informasi yang baik bersama masyarakat, Danramil 08 Merbau lakukan silaturrahmi bersama Pemerintah Kelurahan Teluk Belitung dengan seluruh Ketua RT dan RW se Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti. Silaturrahmi yang berlangsung singkat tersebut dilaksanakan di Aula pertemuan Kantor Lurah Teluk Belitung, Rabu (08/01/2020).

Kehadiran Pimpinan Danramil 08 Merbau beserta anggota kali ini disambut baik oleh Pemerintah Kelurahan Teluk Belitung, dimana terlihat hadir saat itu, Lurah Teluk Belitung, Indat, A.Ma.Pd, Sekretaris Lurah Teluk Belitung, Wan Jumiati, SE beserta staf, seluruh Ketua RT dan RW se Kelurahan Teluk Belitung serta komponen lainnya.

Pimpinan Danramil 08 Merbau, Kapten. Inf. Syafrilis dalam kesempatan itu menyampaikan, saya atas nama pribadi dan keluarga besar Danramil Merbau mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kelurahan Teluk Belitung dan jajaran yang telah memberi kesempatan ini untuk duduk bersama dalam rangka bersilaturrahmi dengan seluruh perangkat Kelurahan khususnya ketua RT dan RW se Kelurahan Teluk Belitung yang baru dilantik hari ini.

“Dalam kesempatan baik ini saya meminta kepada seluruh Ketua RT dan RW yang ada dilingkungan Kelurahan Teluk Belitung agar dapat bekerjasama dalam berbagi informasi kepada kami, terutama tentang kinerja anggota kami dilapangan. Apa lagi seandaikan ada oknum anggota Danramil Merbau yang terlibat dengan narkoba, tolong hubungi saya segera, jangan segan”, pinta Syafrilis seraya membagikan nomor Handphone selulernya.

Dalam kesempatan itu juga, Ia meminta andaikan ada kejadian seperti Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) tolong juga beri informasi pada saya. Kita berharap agar Karhutla tidak lagi terjadi diwilayah kita khususnya Kelurahan Teluk Belitung dan umunnya di Kecamatan Merbau, sebab ini semua merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Mari sama-sama menjaga hutan dan lahan kita. Dan bantu sampaikan informasi ini kepada seluruh masyarakat kita di Kelurahan Teluk Belitung agar jangan ada masyarakat yang membuka lahan dengan cara membakar, sebab itu semua akan berakibat terjadinya Karhutla serta bisa merugikan diri sendiri dan orang lain” pungkasnya.(Ali Sanip)

By redaksi