Tue. Jun 25th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Terkait sudah dilakukan perbaikan terhadap jembatan penghubung di Dusun III Nyatuh Desa Batang Meranti, Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti yang ambruk pada hari Sabtu, 28 Maret 2020 kemarin oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Batang Meranti dan Pemerintah Kecamatan Pulau Merbau mendapat apresiasi langsung dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti, Drs. H. Said Hasyim saat dimintai tanggapan pesisirnasional.com, Selasa (31/03/2020) di Selatpanjang. Dikatakannya, terkait hal tersebut tentunya kita dari pihak Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti berterima kasih sekali serta mengapresiasi kinerja Pemdes dan Camat Pulau Merbau yang dinilai cepat tanggap terhadap kepentingan umum ini.

“Kinerja seperti ini merupakan contoh yang baik buat kita semua guna memberikan pelayanan terbaik bagi kepentingan masyarakat banyak, apa lagi terhadap jembatan yang ambruk itukan adalah kepentingan umum dan dibutuhkan masyarakat banyak sebagai pengguna jalan tersebut”, ucap H. Said Hasyim.

Orang nomor dua di kota Sagu itu menuturkan, mudah-mudahan kedepan pembangunan yang berdampak terhadap kepentingan masyarakat banyak dapat terus kita realisasikan semaksimal mungkin, mohon doanya dari seluruh masyarakat mudah-mudahan kedepan anggaran Pemkab kita lebih baik sehingga bisa merealisasikan semuanya sebagaimana yang diharapkan bersama, harapnya.

“Apa lagi saat ini kita dalam penanganan wabah virus corona tentu banyak berpengaruh terhadap kebijakan anggaran yang harus dikondisikan sesuai kebijakan pemerintah pusat, ini perlu menjadi pertimbangan dan doakan juga semoga wabah virus corona di Meranti cepat selesai dan berlalu”, pungkas Wabup H. Said Hasyim.

Untuk diketahui bahwa jembatan penghubung yang sempat ambruk kemarin sudah dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Desa Batang Meranti dan Pemerintah Kecamatan Pulau Merbau pada hari Senin, 30 Maret 2020. Sehingga saat ini alhamdulillah masyarakat telah kembali bisa menikmati jembatan penghubung tersebut dengan baik sesuai yang diharapkan bersama.(Andi)

By redaksi