Sat. Mar 2nd, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Dalam rangka mengantisipasi wabah virus corona (Covid 19), Pemerintah Desa Meranti Bunting Kecamatan Merbau bekerjasama Pemuda Karang Taruna Desa melakukan penyemprotan disinfektan pada Perkantoran, rumah sekolah, sarana ibadah, pelabuhan dan tempat umum dilingkungan Desa Meranti Bunting, Selasa (31/03/2020).

Kepala Desa Meranti Bunting, Isnaini, SE saat dikonfirmasi terkait penyemprotan tersebut mengatakan, hari ini kami lakukan penyemprotan disetiap tempat umum yang mulai dilakukan sejak dini hari tadi, semua ini sebagai langkah kita membatu Pemerintah dalam penanganan wabah virus corona khususnya di Desa kami sendiri.

“Oleh sebab itu diharapkan masyarakat juga ikit berperan aktif membantu pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan virus ini dengan cara ikuti semua peraturan dan himbauan dari Pemerintah maupun pihak kepolisian yang selama ini berkerja dilapangan untuk kepentingan kita bersama, ini lah yang paling penting”, jelas Ketua Forum Kades Kecamatan Merbau tersebut.

Peria yang akrab disapa sehari-hari Is itu mengakui, bahwa terlaksananya penyemprotan disinfektan ini juga tidak terlepas dari kerjasama dari kawan-kawan organisasi pemuda Karang Taruna Desa Meranti Bunting. Saya yakin dengan kerjasama yang baik seperti ini semua harapan kita bisa tercapai dalam membantu menyelesaikan masalah penyebaran virus corona khususnya di Desa Meranti Bunting ini nantinya.

Mari bersama kita mendoakan mudah-mudahan wabah virus corona ini cepat selesai dan tidak terjadi di daerah kita khususnya di Desa Meranti Bunting dan umumnya di Kabupaten Kepulauan Meranti, pungkas Kades Isnaini.(Ali Sanip)

By redaksi