Beranda Advertorial Walikota Dumai melalui Dishub, Upayakan Pendekatan

Walikota Dumai melalui Dishub, Upayakan Pendekatan

BERBAGI

Walikota Dumai melalui Kadishub Dumai Said Efendi Geram, Cangkang berserakan.

Pesisir nasional.com. walikota Dumai Paisal  Skm. Melalui Kadishub dumai Said Efendi turun kelapangan geram dan kesal melihat perusahaan transfortir yang tidak perduli terhadap kenyamanan berlalu lintas padahal perusahaan transfortir tersebut masuk dan berkerja diwilayah kota dumai, pasalnya banyaknya cangkang berserakan dijalan berakibat kondisi jalan lintas Sukarno hatta terkesan kotor dan berbau.

Menurut Kadishub Said Efendi pada awak media ini, dinas perhubungan kota Dumai menyesalkan mobil tronton bermuatan cangkang yang melintasi jalan lintas sukarno hatta  tidaklah patut mengabaikan keamanan barangnya dalam seperti cangkang, akibatnya kondisi jalan yang sekarang kotor dan berbau, idan ini jugab merugikan para pengguna jalan lainnya, sudah pasti pengguna jalan merasa terganggu disebabkan cangkang berserakan.

Said efendi mengatakan, bamyaknya cangkang yang berserakan dijalan-jalan,  dinas perhubungan dumai akan mengambil tindakan tegas, namun untuk saad ini kita hanya memberikan peringatan saja dulu, dan apabila masih juga teledor, maka kita akan menegakkan aturan serta mengambil tindakan tegas.

” Dengan turunnya saya kelapangan dan meninjau secara langsung kondisi jalan lintas Sukarno hatta , maka kami pihak perhubungan Dumai akan menindak secara tegas para perusahaan transport yang mengabaikan ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan ” tegas said

Dilain sisi, masyarakat pengguna jalan,  pak Amir juga mengacungkan apresiasi kepada dinas perhubungan, karena cepat tanggap bahkan Pak Kadishub Said Effendi langsung turun kejalan melihat kondisi secara langsung.

Berdasarkan pantauan media tampak serbuk-serbuk cangkang berserekan disepanjang jalan sukarno hatta. (red.pnn)ADV