Tue. Jun 25th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Sebagai upaya mendukung Pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten termuda se Provinsi Riau, Energi Mega Persada (EMP) menyerahkan bantuan pembelian ratusan liter minyak goreng lewat Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Merbau untuk diserahkan kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin di Kecamatan Merbau.

Penyerahan secara simbolis dari perwakilan EMP kali ini mengambil tempat di kantor Camat Merbau jalan Yos Sudarso Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti pada Rabu (29/12/2021) siang.

Terlihat hadir dalam penyerahan tersebut, Camat Merbau diwakili Sekcam Merbau, Kamsiatun SHum MM, Kapolsek Merbau, IPTU Sahrudin Pangaribuan SH, Bhabinkamtibmas Polsek Merbau, AIPDA Dodi Novrian, Kasi Trantib Kecamatan Merbau, Idrus SE beserta anggota Satpol PP, perwakilan Puskesmas Teluk Belitung, Septika Ulianto AMk, Field GPA Assistant, Wan Zulfan, Commrel Assistant, Andi Saputra, Humas KP2M Merbau, Syaiful, dan komponen lainnya.

Sekcam Merbau, Kamsiatun SHum MM saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada EMP yang telah ikut serta mendukung percepatan vaksinasi di Kecamatan Merbau, semoga langkah bersama ini dapat menjadi kekuatan bersama dalam melawan Pandemi Covid-19.

“Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Merbau mengucapkan terima kasih atas bantuan minyak goreng ini, semoga dapat menjawab target vaksinasi masyarakat di wilayah kita. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Merbau yang belum melaksanakan vaksin dosis pertama maupun kedua agar segera vaksin esok hari (Kamis,red) yang akan kita gelar di kantor Lurah Teluk Belitung dan Puskesmas Teluk Belitung yang akan kita bagikan ratusan minyak goreng dari EMP ini nantinya,” pungkas Sekcam.

Sementara itu, GPA Manager EMP, Amru Mahalli saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan terhadap percepatan vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Meranti guna memberikan motifasi masyarakat untuk segera melaksanakan vaksin baik dosis pertama maupun dosis ke dua, sehingga Pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat setempat dan bagi kepentingan umum nantinya. Kami berharap kepada semua pihak kedepan dapat selalu mendukung dan mendo’akan semoga operasional EMP selalu berjalan lancar serta tentunya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik bagi daerah, masyarakat dan Pemkab Kepulauan Meranti secara maksimal. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Upika Merbau yang terus bekerjasama dalam segala hal khususnya melawan Covid-19 ini,” ungkap Amru.(Ali Sanip)

By Andi