Beranda Dumai Ketua DPC Partai Garuda Ahmad Maritulius Laksanakan Vaksin

Ketua DPC Partai Garuda Ahmad Maritulius Laksanakan Vaksin

BERBAGI

Dumai ( PESISIR NASIONAL. COM) Ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC)  Partai Garuda Ahmad Maritulius berserta keluarga melaksanakan vaksin dosis pertama diklinik citra medika Jalan Budi kemuliaan rabu 14/7/21.

Pelaksanaan vaksin adalah untuk meningkatkan imunisasi tubuh serta menahan serangan virus dari luar terutama virus Copid 19 serta turunannya,  disamping itu vaksin ini juga bisa bermanfaat saling menjaga dalam komunikasi antar masyarakat.

Menurut Ketua Partai Garuda Dumai Ahmad Maritulius,  kegiatan vaksin ini adalah ujud rasionalisasi serta ikhtiar kita sebagai manusia untuk melawan vandemi covid,  kesadaran yang tinggi dari kita dan seluruh komponen masyarakat sangat diharapkan untuk melawan covid 19 agar cepat berlalu dibumi Indonesia sehingga nantinya masyarakat bisa terlepas dari pikiran-pikiran rasa takut terhadap pandemi ini yang mengakibatkan defresi

” Vaksin adalah upaya ikhtiar yang dianjurkan Allah swt,  harapan kita semua masyarakat dikota Dumai segera laksanakan Vaksin” Ujar Lius yang Juga Ketua Pendiri Kota madia Dumai.

Pantauan awak Media pesisirnasional.com di citra medika tampak masyarakat diberbagai kalangan menunggu untuk divaksin,  pelaksanaan vaksin covid 19 ini berjalan dengan lancar dan langsung ditangani dr senior dan juga plt Kepala dinas Kesehatan dr Syaful, keliatan dr syaiful sangat serius melaksanakan suntik Vaksin kepada masyarakat.

” Kita bangga kepada masyarakat kota Dumai kesadaran untuk vaksin sudah tumbuh dengan baik,  semoga Vaksin ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan program pemerintah pusat ” Ujar dr yang terkenal ramah ini.

Data yang diperoleh dari Antara.com pelaksanaan vaksin dikota Dumai data penerima vaksinasi COVID-19 Kota Dumai, penerima dosis 1 berjumlah 66.870 orang dan penerima dosis 2 berjumlah 14.358 orang, sehingga total dosis vaksin yang telah disuntikkan berjumlah 81.228 dosis.

Sedangkan data COVID-19 Dumai pada Kamis (24/06), ada penambahan 18 kasus positif, dimana 4 kasus menjalani perawatan di RS, 14 kasus menjalani isolasi mandiri dan 21 pasien dinyatakan sembuh.

Sehingga total akumulasi saat ini 6.269 kasus positif dengan rincian 5.959 orang sembuh, orang dalam perawatan berjumlah 191 orang (165 orang isolasi mandiri, 26 orang rawat di RS) dan 119 orang meninggal dunia. ( Red PN)