Sun. Apr 14th, 2024

Dumai Riau Dalam rangka HUT Sarikat pekerja Kota Dumai yang ke 15 Anggota DPR-RI Ir Efendi sianifar dari Faraksi PDI-P pusat jakarta turut hadir untuk memeriahkan HUT SPKD.

Menurut ketua panitia SPKD HUT 15 Afrianto persiapan kegiatan ini sudah siap hampir 80 persen dan juga sekali gus menyambut kedatangan hadirnya Anggota DPR-RI Yang dikenal peduli terhadap Riau dan ini adalah bentuk kepedulian serta kecintaan beliau terhadap kota Dumai.

Melalui kontak telpon Kita langsung berbicara kepada bang Efendi meminta kesedian untuk hadir dan beliau menyatakan kesediaannya hadir di Acara Sarikat Pekerja Kota Dumai ( SPKD ).

” Saya akan hadir acara tersebut dan sampai dikota Dumai hari sabtu” katanya.

Menurut salah satu pendiri dan tokoh SPKD kota Dumai Ahmad Maritulius, kedatangan bang effendi yang juga Anggota DPR-Ri ini adalah merupakan kebanggaan masyarakat terutama pebgurus SPKD Kota Dumai, dan juga merupakan penghormatan untuk masyarakat Dumai.

” kita sangat bangga ,karena bang efendi peduli terhadap tenaga kerja lokal khusus didumai ” tegas lius.

Sebagai informasi HUT SPKD Yang ke 15 diisi dengan jalan santai hari minggu tgl 28 Agustus dengan acara jalan santai mengelilingi Kota dunai dengan rute Jalan datuk laksamana, sultan syarifkasim, sudirman dan kembali lagi kedatukalaksamana, dan juga diiringi dengan musik dari artis kota Dumai yang tidka kalah menariknya Acara Dorprise .( Red )

By redaksi