Beranda Dumai HUT SPKD ke 15 Ditaja Kegiatan Jalan Santai Z Dihadiri Walikota dan...

HUT SPKD ke 15 Ditaja Kegiatan Jalan Santai Z Dihadiri Walikota dan Anggota DPR RI

BERBAGI

# HUT SPKD ke 15 Ditaja Kegiatan Jalan Santai
Z Dihadiri Walikota dan Anggota DPR RI

DUMAI (RIPES)- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sarikat Pekerja Kota Dumai (SPKD) Kota Dumai yang ke 15, maka dari kepengurusan SPKD telah membentuk panitia persiapan pelaksanaan jalan santai, yang akan diikuti seluruh pengurus dan pekerja yang tergabung dalam SPKD Kota Dumai.
Demikian dikatakan Sekretaris SPKD Kota Dumai Ridwan Adnan, pada awak media Jumat (26/8).”Alhamdulillah Sarikat Pekerja Kota Dumai (SPKD) telah berada dalam usia yang ke 15 tahun, dan sudah banyak hal yang kita lakukan untuk para pekerja yang tergabung dalam SPKD Kota Dumai. Dan dalam rangka memeriahkan HUT yang ke 15 tahun ini, maka kita akan mengadakan kegiatan jalan Santai untuk pengurus dan masyarakat dilingkungan kantor SPKD Kota Dumai,’’ ujar Ridwan.
Menurut Andak Ridwan yang akrab dipanggil ini mengatakan, kegiatan jalan santai itu akan digelar di Jalan Datuk Laksamana Kota Dumai tepatnya di kantor SPKD Kota Dumai yang akan dilaksanakan pada Ahad (28/8).’’Setidaknya prediksi kita akan diikuti ribuan peseerta dan pengurus SPKD Kota Dumai ditambah dengan masyarakat sekitaran Kantor SPKD, segala persiapan kepanitiaan sudah kita bentuk dan alhamdullah secara umum sudah dapat berjalan dengan baik,’’ ujarnya.
Sedangkan dalam kegiatan jalan santai itu nantinya, akan menyediakan ratusan hadiah menarik yang bisa dibawa pulang bagi peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai tersebut.Antara hadiah yang bisa dibawa pulang antaranya Kulkas, sepda, dispenser, kipas angin, strika dan ratusan hadiah menarik lainnya.
“Ajang ini juga merupakan ajang silaturahim antara pengurus dan anggota SPKD Kota Dumai, setidaknya dapat kita saling mempererat tali persaudaraan antara kita, sehingga hubungan ini akan terjalin semakin harmonis, tentunya kedepan kita berharap SPKD ini akan semakin besar lagi, kedepannya’’ harap Andak Ridwan.
Selain itu ujar Andak Ridwan, kegiatan jalan santai ini juga akan langsung dibuka oleh Walikota Dumai Faisal SKM, Mars, dan juga akan dihadiri langsung oleh angota DPR RI asal pemilihan Provinsi Riau dari PDIP pak Ir Efenddi Sianipar.
“ Mari kita ramaikan kegiatan ini, selain menjalin silaturahim, kita juga bisa membawa hadiah menarik untuk bisa dibawa pulang ke rumah masing-masing,’’ ujar Andak lagi.(Ripes)