Mon. Jun 17th, 2024

PesisirNasional.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO). Dalam pertemuan tersebut, Jokowi meminta kepada seluruh pemimpin perusahaan, CEO, asosiasi dan Kadin agar tetap waspada walaupun kasus Covid-19 di Indonesia kian melandai.

“Diminta agar seluruh masyarakat untuk terus waspada dan diminta kepada pemimpin-pemimpin perusahaan para ceo para Asosiasi dan kadin untuk juga mengingatkan bahwa ini harus dijaga terus karena PE itu berbanding terbalik dengan penanganan Covid-19,” kata Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto usai mendampingi pertemuan dengan Jokowi bersama Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (8/9).

Jokowi juga mendorong agar seluruh pihak optimis untuk menghadapi tantangan ke depan. Termasuk pembangunan Ibu Kota Baru (IKN) yang perencanaannya akan terus dilaksanakan sesuai dengan perundang-undangan.

“Dalam pertemuan tadi bapak Presiden mendorong agar kita semua optimis untuk menghadapi tantangan-tantangan ke depan,” jelasnya.

“Termasuk juga disampaikan oleh bapak Presiden terkait dengan pembangunan ibu kota baru yang perencanaannya akan terus dilaksanakan dan juga terkait dengan perundang-undangan dan pengembangan ini akan dilakukan dalam 15-20 tahun ke depan,” tutup Airlangga. [fik]

Sumber: Merdeka

By redaksi