Sun. Apr 14th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Dalam rangka meningkatkan nilai bagi hasil dari Minyak dan Gas Bumi (Migas) untuk Kabupaten Kepulauan Meranti dibutuhkan dukungan, doa dan kerjasama semua pihak demi mempercepat pembangunan serta kemajuan daerah Kabupaten termuda se Provinsi Riau ini.

Demikian disampaikan Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil SH dihadapan ratusan masyarakat saat pembukaan turnamen Volly Ball STKIP Meranti Cup I di halaman kampus jalan Kondur, Dese Bagan Melibur, Kecamatan Merbau pada Rabu (17/11/2021) sore kemarin.

“Di wilayah Kecamatan Merbau ini terdapat produksi sumur oleh EMP Malacca Strait SA, untuk itu saya berharap kedepan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, imam masjid musholla, dan semua pihak agar mendoakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti selalu berjalan baik, kerja dengan tulus ikhlas, selalu diberikan kesehatan, dan doakan juga agar Migas di Pulau Padang makin bertambah hasilnya demi membangun Meranti sesuai harapan,” ucap Bupati H Adil.

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Provinsi Riau dua periode itu juga menuturkan, dalam membangun SDM Meranti yang cerdas, menjamin kesehatan masyarakat serta semua program Pemkab tidak terlepas dari dukungan semua pihak sehingga dapat terwujud dengan baik dan dirasakan langsung manfaatnya oleh semua masyarakat.

“Melalui kekuatan doa dan dukungan ini sangat penting agas masa depan Meranti yang Maju, Cerdas dan Bermartabat sesuai visi misi Pemkab dapat tercapai. Ditambah lagi bagi warga Meranti 100 persen dijamin kesehatannya, melalui program Pemkab berobat cukup pakai KTP saja jika tidak ada BPJSnya baik di dalam Meranti maupun diluar daerah wilayah Pekanbaru Riau dan wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Kita sudah lakukan kerjasama,” terangnya.

Tidak lupa juga Ketua Partai PKB Kepulauan Meranti tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam segala aktifitas demi melawan penyebaran virus asal Wuhan itu.

“Mengingat saat ini kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19, mari patuhi Prokes demi kesehatan kita bersama. Tetap waspada, semoga penyebaran virus Corona di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat segera berakhir,” ungkap orang nomor satu di Pemkab Meranti tersebut.(Andi)

By Andi