Wed. Jul 24th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Camat Merbau, Wan Fakhriarmi, S.Sos di dampingi beberapa orang stafnya bersama Satpol PP Kecamatan Merbau pantau Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada Senin (26/08/2019) pagi.

Bagi desa yang ikut dalam pemilihan Kepala Desa secara serentak, Camat Merbau, Wan Fakhriarmi, S.Sos meminta agar masyarakat tempatan tersebut dapat datang ke TPS menyumbang hak suaranya dan jangan sampai terjadi golput, pesan camat merbau saat di konfirmasi awak media melalui sambungan telepon selulernya pada hari dan tanggal yang sama.

Orang nomor satu di Kecamatan Merbau itu menambahkan, saat ini kita lagi melakukan keliling di setiap desa yang ikut dalam pertarungan pemilihan kepala desa se Kecamatan Merbau, ujarnya.

Diakunya, di Kecamatan Merbau ada lima desa yang melaksanakan Pilkades kali ini, yakni Desa Bagan Melibur, Desa Mayang Sari, Desa Pelantai, Desa sungai Anak Kamal dan Desa Sungai Tengah, beber Camat Merbau.

Dirinya berharap, agar bagi desa yang ikut Pilkades masyarakatnya dapat memberikan hak suaranya dan tidak golput. Harapan kita, Pilkades kali ini dapat berlangsung damai dan terlaksana dengan baik, pungkas Camat Wan Fakhriarmi.

Untuk diketahui bersama, hari ini pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di 48 Desa se Kota Sagu tahun 2019 ini.(Ali Sanip)

By redaksi

84 thoughts on “Camat Merbau Pantau Pilkades Serentak, Masyarakat Diminta Jangan Golput”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *