Beranda Tokoh & Seleb DEWI KARTIKA SARI Seorang Wanita Karier Yang Konsisten

DEWI KARTIKA SARI Seorang Wanita Karier Yang Konsisten

BERBAGI

Pekanbaru,Riau (PesisirNasional) DEWI KARTIKA SARI terima SK Mandat DPC HNSI Kota Pekanbaru
PEKANBARU.Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPD HNSI)Provinsi Riau menyerahkan SK Mandat Kepengurusan DPC HNSI Kota Pekanbaru kepada Dewi Kartika Sari, dimana penyerahan SK dilaksanakan di WIN KUPI salah satu Cafe terkenal di Kota Pekanbaru,Sabtu malam(16 April 2022).

SK Mandat Kepengurusan diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD HNSI Prov.Riau Fonaha Daeli mewakili Ketua DPD Hendrawan SE.MM,juga disaksikan oleh beberapa Pengurus lainnya yang turut hadir.

Pada kesempatan tersebut Hendrawan menghimbau agar penerima SK Mandat Dewi Kartika Sari dapat segera membentuk kepengurusan defenitif melalui mekanisme Musyawarah Cabang.Sehingga nelayan di Kota Pekanbaru baik nelayan Budi daya maupun Kerambah memiliki wadah yang dapat menampung aspirasi mereka.

Dewi mengucapkan terima kasih atas pepercayaan yg.diberikan kepadanya dan menegaskan bahwa pihaknya siap mengemban amanah dari Pengurus DPD HNSI dan akan sesegera mungkin melaksanakan persiapan utk.melaksanakan Muscab.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Hendrawan dan jajaran pengurus DPD HNSI Riau yg telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai pemegang Mandat DPC HNSI Kota Pekanbaru,insya Allah dalam waktu sesegera mungkin saya akan membentuk kepengurusan DPC melalui Musyawarah cabang untuk itu saya butuh dukungan dari teman- teman dan saudara agar saya dapat melaksankan amanah ini dgn.sebaik- baiknya”.tegas Dewi (redaksi)