Fri. Mar 1st, 2024

PESISIR NASIONAl.COM. DUMAI. Berdasarkan pemeriksaan dari Laboratorium dipbankes kementrian kesehatan vic 19 sampai saat ini kota dumai hanya baru satu orang terkonfirmasi positip demikian disampaiakan juru bicara dipbankes dumai dr Saiful melalui Via telpon selulernya, selasa 7/4/20.

Menurut dr Saiful, satu orang yang dirawat di RSUD Dumai mengalami perubahan yang cukup signifikan setelah dilakukan perawatan medis dan kondisinya semakin hari semakin membaik .

” Satu orang yang dari bogor Alhamdulillah keadaannya terus membaik dan telah melakukan perbaikan, dan sehat ” ujar dr syaiful .

Mengingat keadaan,  sekarang ini jumlah ODP ( orang dalam pemantauan ) mengalami peningkatan total nya 550,  PDP ( pasien dalam pemantauan ) 23 orang . Dan repites 8 orang ini belum dipastikan terkena VIC 19 ,

Pinta dr Saiful, masyarakat jangan terpropokasi karena sampai hari ini hanya satu orang Terkonfirmasi VIC 19, sementara delapan orang itu hanya baru berdasarkan tes cepat, namun untuk memutuskan delapan orang tersebut terpapar VIC 19 masih jauh sebab melalui proses mekanisme secara medis yang panjang, dan hasilnya  resmi diumumkan melalui dibbankes pusat.  ( red )

By redaksi