Fri. Jun 14th, 2024

PELALAWAN (pesisirnasional.com)- EMP Bentu Ltd ikut mendukung dibukanya kembali pelaksanaan kegiatan Car Free Day (CFD) di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Selama beberapa tahun terakhir, kegiatan CFD sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

Digagas oleh BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pelalawan, kegiatan Car Free Day tersebut dibuka oleh Bupati Pelalawan, Bapak H Zukri, Minggu, 17 Juli 2022. Turut hadir Wakil Bupati Pelalawan, Bapak H Nasarudin, SH, MH, ketua DPRD Pelalawan, Bapak Fairuz, SE, MSi dan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Pelalawan. Sementara dari EMP Bentu Ltd dihadiri oleh Area Manager, Bapak Yoyok S Purwanto.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Pelalawan, Bapak H Indrayani Ilham, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan CFD tersebut merupakan upaya untuk membangkitkan semangat masyarakat berolahraga dan membiasakan budaya hidup sehat.

Pengurus HIPMI Kabupaten Pelalawan juga mengucapkan terima kasih kepada EMP Bentu Ltd yang telah menyediakan beragam hadiah kepada masyarakat yang ikut serta dalam acara launching CFD tersebut.

Area Manager EMP Bentu Ltd, Bapak Yoyok S Purwanto, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh HIPMI Kabupaten Pelalawan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan. “Sebagai perusahaan industri hulu migas yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan, kami siap membantu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh para stakeholders EMP Bentu Ltd, termasuk launching Car Free Day. Semoga dengan semangat berolahraga menjadikan tubuh kita menjadi lebih sehat,” ujarnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Pelalawan di jembatan kembar komplek perkantoran Pemkab Pelalawan. Kemudian dilanjutkan dengan senam pagi bersama dan pembagian door price.(Redksi/rls)

By Andi