Sat. Mar 2nd, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, Hj Farida H Saad SE turun langsung ke sejumlah Desa di tiga Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Meranti guna bersilaturrahmi dengan masyarakat serta menampung aspirasi rakyat di wilayah pemilihannya.

Anggota Komisi IV dari Partai NasDem tersebut turun ke Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu, kemudian lanjut ke Desa Renak Dungun, Kecamatan Pulau Merbau, dan juga ke Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kepulauan Meranti pada Ahad (25/7/2021) siang kemarin.

Seperti terlihat dalam pertemuan yang tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) di Teluk Belitung itu bertempat dihalaman rumah M. Ali Sanip, jalan Cempedak Teluk Belitung. Tampak hadir bersama Hj. Farida H Saad SE, Anggota DPRD Kepulauan Meranti, M. Syafii, Sekretaris Partai NasDem Kepulauan Meranti, Hasdiah Rahmah, Lurah Teluk Belitung, Indat AMa Pd, perwakilan Polsek Merbau dan ratusan masyarakat serta komponen lainnya.

Lurah Teluk Belitung, Indat AMa Pd dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Riau dan anggota DPRD Meranti dari partai NasDem atas kehadirannya di Kelurahan Teluk Belitung. Ia berharap dalam pertemuan ini dapat membawa semua aspirasi masyarakat di Teluk Belitung khususnya dan Kecamatan Merbau pada umumnya guna diperjuangkan pembangunan kedepan sampai tingkat Provinsi Riau.

“Selamat datang kembali dan terima kasih kami sampaikan kepada buk Farida dan pak M. Syafii di Kelurahan Teluk Belitung, semoga kesempatan yang baik ini dapat menjadi dasar masyarakat kami guna menyampaikan semua harapan untuk kepentingan pembangunan daerah kedepan lebih baik melalui dua orang Anggota DPRD dari Partai NasDem ini. Oleh sebab itu saya berharap kepada masyarakat yang hadir agar kiranya nanti dapat menyampaikan aspirasi semuanya dengan baik kepada kedua wakil rakyat kita ini,” pungkas Indat.

Anggota DPRD Provinsi Riau, Hj Farida H Saad SE dalam kesempatan itu menyampaikan, kehadiran dirinya hari ini bersama rombongan dalam rangka mempertahankan silaturrahmi yang selama ini sudah dibangun serta memberikan berbagai informasi kepada masyarakat tentang perkembangan Pemerintahan di Provinsi Riau, dan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat yang telah membantunya.

“Alhamdulillah pada hari ini kita kembali dipertemukan dalam kegiatan ini, semoga silaturrahmi kita dapat terus terjalin baik demi kepentingan pembangunan di Meranti kedepan lebih baik. Jadi saya hadir hari ini bukan disaat kampanye saja bapak ibuk, saya hadir selalu dihati bapak ibuk, jika memerlukan perpanjangan tangan saya tentunya siap membantu untuk pembangunan daerah”, ucap perempuan berparas cantik tersebut.

Ketua Garda Wanita NasDem Provinsi Riau itu juga mengingatkan, dengan kondisi Negara hari ini mari kita sama-sama mendukung Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan Prokes serta menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga sehingga Pandemi ini cepat berlalu.

“Mari kita berdiskusi nanti lebih lanjut sebagai dasar kami untuk memperjuangkan aspirasi bapak ibu semua ke tingkat Dewan Provinsi, semoga dengan kerjasama kita semua apa yang diharapkan dapat terwujud nantinya. Selain itu saya mengingatkan kepada kita semua mari tetap patuhi protokol kesehatan dalam segala aktifitas, apa lagi Pandemi ini sangat berpengaruh terhadap ekonomi kita semua. Mudah-mudahan dengan kekuatan bersama Pandemi Covid-19 cepat selesai di daerah kita,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Riau dua periode tersebut.

Sebagai informasi, dalam kegiatan itu juga dilaksanakan sesi tanya jawab antara masyarakat dan Anggota DPRD Provinsi Riau serta DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti yang berjalan dengan penuh keakraban serta dilanjutkan sesi foto bersama.(Andi)

By Andi