Wed. Jul 24th, 2024

Dumai ( PESISIR NASIONAL.COM ) Gerakan peduli Dumai dapat apa ? bahas usulan hentikan pipa PT Pertamina Blok Rokan masuk Dumai, hal ini disampaikan oleh Ketua pendiri Dumai Kota Madya Ahmad Maritulius Saat dialog bersama Dumai Dapat Apa ?, Selasa 23 2021.

Memanasnya kondisi dalam ruangan pendopo saat itu memicu adu argumen terkait apa yang didapat oleh Kota Dumai, sebahagian berpendapat bahwa pipa PT Pertamina Blok Rokan ( PHR. )hanya akan menjadi bom waktu bagi masyarakat.

Ahmad Maritulius pun sependapat dengan beberapa tokoh tersebut, pria yang terkenal vokal terkait permasalahan di Kota Dumai ini juga meminta agar pipa PT Pertamina Blok Rokan ke Dumai segera dihentikan

“Kalau hanya kita jadi penonton dan tak mendapatkan manfaat dari pipa PT Pertamina Blok Rokan ini, ada baiknya kegiatan ini segera dihentikan,” Ujarnya.

Tokoh Reformasi Kota Dumai ini juga sempat menjelaskan bahwa, sudah terlalu banyak keringat dan darah untuk memajukan Kota Dumai ini, sudah banyak usaha yang dilaksanakan untuk mensejahterakan masyarakat, jadi jangan ada yang mencoba untuk mematikan hal tersebut hanya untuk kepentingan sepihak.

“Sudah banyak yang kita lakukan untuk Kota Dumai ini, hal tersebut demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan Kota Dumai, tentu saja jika ada pihak-pihak yang ingin mematikan semangat ini harus kita lawan, karena nasib kita hanya kitalah yang bisa memperjuangkan, mari bersatu demi tujuan tersebut,” Sampainya.

Para hadirin dan tokoh-tokoh yang hadir pun secara serentak meneriakkan kata “Setuju !!!”.(PNN Red )

By redaksi