Sat. Jul 13th, 2024

PESISIR NASIONAL (PN) – Wakil Ketua DPW Dumai Kurnia mendapat  perintah temui Yusman Ketua DPD Nasdem kota Dumai bangun komunikasi di Dumai untuk kandidat Ahmad Maritulius Jumat (6/9/19) malam tadi di Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru.

Saat Ahmad Maritulius menyampaikan niatnya untuk menggunakan perahu Nasdem pada Pilkada Dumai nanti, Iskandar Hoesin menyambutnya dengan baik dan memerintahkan wakil ketua Partai Nasdem kota Dumai  Kurnia untuk berkomunikasi dengan Yusman selaku ketua DPD Partai Nasdem kota Dumai.

“Kurnia bawak dan jumpakan Ahmad Maritulius sama Yusman  dan  koordi nasi dengan pengurus di Dumai,” tegas Iskandar Hoesin.

Hal itu berawal dari perbincangan, mengalir seputar pembangunan Riau ke depan, khususnya Kota Dumai. Apalagi Dumai saat ini dipimpin Walikota H Zulkifli AS yang merupakan kader murni Partai Nasdem.

“Besar harapan kami, ketika Dumai dipimpin oleh kader Nasdem, maka elit di propinsi dan pusat ikut memberikan perhatian. Semoga dengan kemenangan pak Jokowi, dimana Partai Nasdem bagian dari koalisi pendukungnya, bisa memberikan dampak positif juga bagi Dumai. Terutama menyangkut alokasi anggaran pembangunan,” ujar Ahmad Maritulius.

Dijelaskan Ahmad Maritulius, dengan kondisi APBD hari ini Dumai agak tertatih-tatih dalam anggaran pembangunan daerah. Saat ini memang ada aktifitas Pertamina maupun Pelindo, namun kontribusinya terhadap Dumai sangat minim sekali.

”Semoga Bapak bisa memfasilitasi ke Pusat melalui Nasdem untuk percepatan pembangunan Dumai,” harap Ahmad Maritulius.

Selain itu disampaikan H Iskandar Hoesin, Nasdem juga akan membuka proses penjaringan untuk mencari calon yang bakal diusung. Hanya saja, setakad ini pihaknya masih menunggu turunnya petunjuk dan teknis dari DPP Nasdem.

”Belum turun petunjuk dari DPP. Sikap Nasdem tetap politik tanpa mahar. Untuk mengusung calon, kita akan melihat hasil survey,” jelasnya.(Red )

By redaksi

4 thoughts on “Ketua DPW Propinsi Riau Nasdem Perintahkan Kurnia Temui Yusman”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *