Mon. Feb 26th, 2024

PesisirNasional.com Dumai Sudah hamp ir tiga tahun jabatan kepemerintahan Zul AS Dan Eko berkerja, namun belum sepe nuhnya berkerja secara optimal untuk mencapai visi dan misi Zul AS Dan Eko. Kamis ( 24/18)

Menurut Ketua Komite Reformasi mas yarakat Dumai ( KRMD ) Ahmad Maritu lius SE. Pemerintahan Zul AS dan Eko Suahrjo sangat perlu melakukan evalausi serta penyegaran dikepemerintahannya, salah satu cara yaitu mengganti kepala dinas yang tak mampu bekerja serta memahami visi dan misi  pemerintahan Zul AS dan Eko didalam mengemban tugas-tugas yang telah dipercayakan.

” Sesuai dengan aturan para kepala dinas dapat dan Harus dinilai kinerejanya  sela ma dua tahun semenjak dilantik , dan bi sa dievaluasi, saya berharap walikota Dumai dapat mengevaluasi jajaranya  yang tidak bisa bekerja “tegasnya.

Lanjutnya, pergantian pejabat eslone dua yang tidak mencapai tujuan visi dan misi pemerintahan ZUL AS dan Eko S sewajar nya harus diganti, demi meningkatkan prestasi, kepercayaan serta kredibiltas Zul AS Dan EKo dimata masyarakat kota Dumai.

” Kita mengingatkan bahwa masa kontrak kepemimpinan ini hanya tinggal sedikit, Jadi Zul AS Dan Eko S harus  berkerja cepat ” pungkasnya (Red)

By redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *