Beranda Infotorial Dumai Mewah TV Berikan Suguhan Inspiratif Untuk Masyarakat

Mewah TV Berikan Suguhan Inspiratif Untuk Masyarakat

BERBAGI

# Mewah TV Terinpirasi Dari Sudut Padang Ekonomi

DUMAI (RIPES)- Mewah TV, terinpirasi dari sudut pandang ekonomi , dimana keberadaan Mewah TV dapat membangun ekonomi bermarwah. Sehingga televisi streaming ini hadir untuk memberikan gagasan dan motiviasi dalam bidang ekonomi dan kemasyarakatan.
Demikian dikatakan pendiri Mewah TV, Ahmad Maritulius, Sabtu (24/6).’’ Kita telah membuat satu konten yaitu Mewah TV, dengan tujuan dapat memberikan motivasi tentunya dalam pusatan pembangunan yang berkelanjutan.Sehingga gagasan dan ide akan tertuang dalam program Mewah TV yang tujuan utamanya adalah bagaimana ekonomi masyarakat dapat kembali bangkit dan bergairah lagi. Tentunya berbagai bentuk ide dan gagasan itu dituangkan dalam Mewah TV’’ ujarnya.
Lius menjelaskan lagi, adapun ekonomi yang dimaksud adalah bagaimana potensi lingkungan yang ada bisa dijadikan obyek ekonomi, baik disektor jasa maupun sector industri.’’Tujuan itu akan bisa tercapai apabila informasi Mewah TV hadir dan siap memberikan konten yang menarik untuk pemerisa,’’ jelasnya lagi.
Lius memandang, memang banyak program atau konten yang hadir saat ini, namun dirasakan kurang focus kepada satu program terutama dibidang ekonomi. Sehingga terkadang insipirasi masyarakat selalu kandas dan tidak ada kelanjutannya.
Untuk itulah, bagaimana masyarakat bisa kembali semangat dan termotivasi dengan berbagai ide yang akan disuguhkan di media televise.” Kita berharap konten yang disajikan benar-benar mendapat tempat dihati masyarakat. Dengan motivasi inilah masyarakat akan kembali bersemangat dan bergairah, menghadapi kondisi ekonomi yang tak pasti saat ini. Dan kita siap untuk memberikan suguhan yang menarik untuk masyarakat,’’ ujar Lius yang juga ketua Dekopinda Kota Dumai ini lagi.
Setidaknya dengan suguhan yang positif yang sifatnya membangun itulah, gairah dan geliat eknomi masyarakat di rantau pesisir dan Indonesia pada umumnya akan kembali bersemangat dan kembali bangkt ditengah masa pendemi ini. Ketika ekonomi sudah bangkit maka semangat hidup akan semakin tinggi. Yang akhirnya akan bisa mensejahterakan keluarga lingkungan dan masyarakat banyak, tambah Ahmad Maritulius lagi.(Ripes)