BERBAGI

MERANTI (pesisirnasional.com)- Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Meranti serta jajaran kembali menggelar kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tengah pandemi Covid-19, Kamis (29/7/2021).

Agar tak menimbulkan kerumunan, pembagian sembako dilakukan dengan cara mendatangi langsung ke rumah para penerima. Masing-masing paket diberikan beras, telor, gula, minyak goreng, tepung, dan mie instan.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan untuk meringankan beban warga khususnya selama pelaksanaan PPKM, di mana aktivitas warga dibatasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu.

“Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan pangan masyarakat di tengah PPKM,” ujar Eko.

Orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Polres Meranti tersebut juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi ketentuan PPKM dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Semoga dengan berkurangnya mobilitas masyarakat bisa menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten yang kita cintai ini. Saya yakin dan percaya berkat dukungan serta kerjasama semua masyarakat tentunya Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” ungkapnya.(Andi)