Beranda Dumai Pusaka Dumai Bagikan Paket Sembako ke Warga Perantauan

Pusaka Dumai Bagikan Paket Sembako ke Warga Perantauan

BERBAGI

Perkumpulan Masyarakat Kabupaten Langkat (Pusaka) Kota Dumai, membagikan paket sembako. Paket berisi beras, minyak, gula dan mie instan ini diberikan kepada warga yang terkena dampak Covid-19 dan menyambut Idul Adha 1442 Hijriah. Minggu (18/07/2021)

Pembagian sembako ini langsung diserahkan pengurus Pusaka Dumai kepada warganya yang berdomisili di Kota Dumai. Hadir dalam kesempatan itu Ketua Pusaka Dumai Yuzirwan, M.Mar, jajaran Wakil Ketua Reza Pahlefi, ST, Fitriansyah, Sekretaris Riswanto, Bendahara M Rousydi dan pengurus lainnya.

Menurut Yuzirwan paket ini diperoleh dari para donatur warga Pusaka Dumai. Bantuan sembako bentuk peduli pengurus kepada warganya untuk menyambut Idul Adha 1442 Hijriah.

Dikatakan, saat ini masih terbatas menyediakan beberapa paket sembako, bagi warga yang belum terdata pada kegiatan ini akan dilanjutkan untuk seterusnya, karena direncanakan menjadi agenda rutin Pusaka Dumai.

“Karena keterbatasan info, bagi warga Pusaka Dumai yang belum terdata akan kami data kembali, semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin,” ujarnya.

Yuzirwan Nasution berharap semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah karena dilakukan di bulan yang mulia, sekaligus juga mempererat tali silahturahmi antar warga Pusaka Dumai.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para donatur yang sangat bersemangat menyumbang. Bahkan di masa pendistribusian pun masih antusias memberikan donasinya. Ini benar-benar luar biasa” ungkapnya mengakhiri.

Himbauan kepada Masyarakat Kabupaten Langkat yang berdomisi di Kota Dumai yang ingin bergabung dapat mendatangi Sekretariat Jalan Simpang Tetap No 15 Kontak Person:+6281261446288.* (rls)