Sun. Apr 14th, 2024

PESISIR NASIONAL.COM. Putra kelahiran dumai ini meluncur sekitar jam 4.15 menit dari kantor Riau pesisir bersama rombongan jalan datuk laksamana menuju kantor partai Persatuan pembangunan cabang dumai ( PPP) dalam rangka pemgembalian formulir pendaftaran pencalonan Bacawako Kota Dumai periode 2021-2025, selasa 29/10/19.

Menurut dedek wakil ketua tim Mewah, bang Ahmad Maritulius .SE mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bukti serius untuk melakukan penggalangan partai untuk mendapat dukungan perahu PPP bisa bersama-sama mengantarkannya menuju Dumai satu.

” Kita berharap Partai Persatuan Pembangunan dapat bersama bang Lius dalam pilkada nanti ” ujar dedek yang juga Mantan ketua Pemuda Kota Dumai.

Lanjut dedek, pengembalian inj juga awal dari proses penjaringan partai politik ini, dan ini juga mekanisme yang harus dijalani.

” Kita ikuti terus mekanisme partai ya, Kita mohon do,a dari seluruh lapisan masyarakat agar bang Lius bisa berlayar ‘ tegas Dedek.

Informasi sebelumnya,  partai sudah di kunjungi dan didaftarkan Partai PDI-P, Partai PAN , Partai PKS ,Partai Nasdem dan PPP.

By redaksi

24 thoughts on “Bang Lius, Kembalikan Formulir,Daftar PPP”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *