Fri. Mar 1st, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Personil Polsek Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan patroli sambang dan dialogis di daerah obvit, pemukiman masyarakat, daerah rawan kamtibmas dan tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi. Dimana giat kali ini dilaksanakan pada Rabu (12/8/2020) dari pukul 10.00 Wib hingga 11.00 Wib.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek Tebing Tinggi, IPTU Aguslan SH kepada media ini menjelaskan, bahwa tujuan dari giat ini adalah agar terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Tebing Tinggi, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi.

“Dalam giat, personil Polsek Tebing Tinggi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ujarnya.

Adapun sasaran patroli sambang dan dialogis Polsek Tebing Tinggi yakni, Jalan Tengku Umar dan Jalan Tebingtinggi Selatpanjang Kota.

“Hasil patroli, tidak ditemukan adanya hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi dan situasi terdapat dalam keadaan aman serta terkendali,” pungkasnya.(Andi)

By redaksi