Fri. Mar 1st, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Pemerintah Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan apel pelepasan logistik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Meranti tahun 2020 yang akan didistribusikan ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Kecamatan Tasik Putri Puyu. Apel kali ini dilaksanakan secara bersama dilapangan Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tasik Putri Puyu pada Selasa (8/12/2020) kemarin.

Terlihat apel Pelepasan Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 itu dipimpin langsung orang nomor wahid di Pemcam Putri Puyu dan dihadiri juga Kanit Reskrim Polsek Merbau, IPDA Benny A Siregar SH MH beserta personil pengamanan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Tasik Putri Puyu, Babinsa, Satpol PP, Linmas, PPK, Panwaslu Kecamatan, anggota PPS, PKD se Kecamatan Tasik Putri Puyu dan komponen lainnya.

Camat Tasik Putri Puyu, Sugiati SPI MSi dalam arahannya menyampaikan, kesuksesan pelaksanaan Pilkada Meranti tahun ini tentunya tergantung kerjasama kita semua dan menjalankan tugas nantinya, untuk itu mari sama-sama kita berdoa dan bekerja sesuai dengan SOP serta aturan yang berlaku supaya tidak terjadi kesalahan kedepan dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama.

Selain itu perempuan berjilbab cantik tersebut juga menghimbau kepada kita semua dan masyarakat agar tetap menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS, karena itu adalah tanggungjawab dan perjuangan kita untuk menyukseskan Pilkada ini.

“Kepada seluruh masyarakat diharapkan dapat ikut berperan aktif dan esok hari mari berbondong-bondong datang ke TPS guna memberikan hak suaranya dengan baik untuk memilih pemimpin Meranti kedepan dalam membantu kemajuan daerah kita sebagaimana yang diharapkan bersama”, ucap Sugiati.

Kepada seluruh tim kami ucapkan selamat bertugas, salam tangguh serta jaga kesehatan. Semoga Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2020 di Kecamatan Tasik Putri Puyu dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala apa pun hingga selesai nantinya, ungkap Camat Tasik Putri Puyu.

Untuk diketahui, apel bersama kali ini terlihat diawali dengan penyerahan Logistik secara simbolis oleh Camat Sugiati ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan dilakukan juga secara bersama pemeriksaan seluruh tong suara sebelum didistribusikan ke seluruh TPS di Desa se Kecamatan Tasik Putri Puyu yang mendapat pengawalan ketat dari pihak berwenang.(Andi)

By Andi