Sun. Apr 14th, 2024

MERANTI, pesisirnasional.com- Hari ini, Minggu, 27 Oktober 2019 pelaksanaan open turnamen Volly Ball Cup 1 Kecamatan Merbau tahun 2019 yang berlangsung di lapangan Setia Pati Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti memasuki putaran ke dua.

Pertandingan berlangsung seru, kerena kedua klub yakni klub tuan rumah berhadapan dengan klub dari Bengkalis itu sama-sama imbang sehingga terjadi lima set pertandingan, alhasil club tuan rumah Kecamatan Merbau meraih kemengan.

Menariknya lagi, club tuan rumah tidak ingin kecundang dalam turnamen kali ini, sehingga ketua panitia pelaksana berupaya untuk mendatangkan pemain dari daerah Kabupaten Kepri dan lainnya yang berpengalaman dalam bidang olahraga Volly Ball.

Riuh rendah terdengar dari masing sporter pendukung dari masing-masing klub yang terus memberikan dukungan dan support buat kedua klub saat itu. Ribuan penonton terlihat tidak beranjak meninggalkan lapangan sewaktu pertandingan berlangsung.

Dalam pertandingan tersebut seakan-akan sama dengan menyaksikan final, dimana pertandingan berjalan seru dan menghebohkan. Kenapa tidak, saat pertandingan berlangsung ke dua klub tersebut bermain imbang. Selain itu juga terlihat sempat panitia kehabisan nomor papan penghitung yang sebelumnya hanya tersedia cuma tiga puluh nomor, sementara parmainan dalam satu set mencapai hingga tiga puluh dua malahan melebihi dari perkiraan penonton dan panitia.

Ketua Umum, Syafruddin, S.Hum melalui Ketua pelaksana harian turnamen Volly Ball Kecamatan Merbau, Ridwan saat berbincang bersama pesisirnasional.com dilapangan menyampaikan pelaksanaan turnamen sampai hari ini alhamdlillah berjalan baik dan lancar, mudah-mudahan sampai selesai nanti bisa terlaksana sebagaimana yang diharapkan.

“Semua ini berkat kerjasama dari semua pihak baik panitia maupun masyarakat dan klup yang ikut memeriahkan turnamen tahun ini, kita berharap tahun depan dapat terlaksana lebih meriah lagi dan dapat mencari bibit-bibit atlit volly ball yang handal demi mengharumkan nama baik daerah nantinya”, ungkap peria gagah yang akrab di sapa sehari-hari Jang tersebut.(Ali Sanip).

By redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *