Fri. Jun 14th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) III Partai Golkar tahun 2020 yang mengambil tempat dihalaman rumah H Sihana SP jalan Sudirman Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti pada Sabtu (19/09/2020) kemarin.

Dalam Muscam tersebut, mantan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Merbau, Edy Musriadi SE kembali terpilih sebagai Ketua PK Kecamatan Merbau tahun 2020. Menariknya lagi, Muscam kali ini dihadiri juga Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim, Ketua DPD II Partai Golkar Meranti, Iskandar Budiman SE beserta pengurus dan puluhan pengurus serta simpatisan Partai Golkar Kecamatan Merbau lainnya.

Ketua terpilih, Edy Musriadi SE dalam sambutannya mengatakan, saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan DPD Partai Golkar Meranti atas kepercayaannya kembali kepada saya untuk memperkokoh panji-panji Golkar lebih baik di Kecamatan Merbau kedepan serta merebut kemenangan pada Pilkada tahun ini nantinya.

Insyaallah saya akan terus berbuat untuk membesarkan Golkar di Kecamatan Merbau ini dengan maksimal, namun tentunya dalam mencapai itu semua saya tidak bisa bekerja sendiri, butuh dukungan dan kerjasama dari seluruh Pengurus serta simpatisan Partai Golkar agar apa yang kita cita-citakan kedepan dapat terwujud dengan baik, ucap pria yang akrab disapa Iit tersebut.

Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Merbau itu berharap mari sama-sama kita terus bergerak dengan semangat dan kekompakan yang maksimal kedepan guna membantu memenangkan Paslon Bupati dan Wabup Meranti yakni pak Said Hayim dan Abdul Rauf pada Pilkada tahun ini, Golkar menang dan jaya untuk Meranti yang lebih baik, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti, Iskandar Budiman SE dalam arahannya mengatakan, kami menginstruksikan kepada fraksi partai Golkar di DPRD Meranti dan seluruh kader serta simpatisan partai untuk berjuang bersama memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar.

Wakil Ketua DPRD Meranti itu juga menegaskan, dengan semangat kebersamaan kita harus tetap solid agar memenangkan Partai Golkar dan juga memenangkan Calon Bupati dan Calon wakil Bupati yang diusungkan oleh Partai Golkar. Semoga kemenangan dapat kita raih dengan baik nantinya pada Pilkada tahun ini tentunya atas dasar gerakan dan dukungan dari seluruh kader dan simpatisan guna mendulang suara sebanyak-banyaknya, ungkap Iskandar Budiman.

Wakil Bupati Meranti, Drs H Said Hasyim didepan pengurus Kecamatan dan simpatisan Partai Golkar Kecamatan Merbau mengajak untuk bersama-sama saling bersinergi dengan DPD Golkar Kepulauan Meranti. Saya yakin dan percaya melalui sinergitas nantinya apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud dengan baik.

Selanjutnya orang nomor dua di Pemkab Meranti tersebut mengharapkan, mohon do’a dan dukungan seluruh Pengurus dan masyarakat Kecamatan Merbau nantinya dalam Pilkada Desember tahun 2020 untuk memilih dan memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar demi Meranti yang lebih baik, ajak Said Hasyim.

Saya ucapkan selamat kepada Ketua PK Partai Golkar yang terpilih pada Muscam kali ini semoga dapat menjalankan tugas secara maksimal demi mencapai harapan bersama dengan baik. Terima kasih atas dukungannya terus semangat sehingga Partai Golkar bisa menang besar pada Pilkada dan ajang demokrasi lainnya kedepan, ungkap Wabup Meranti berharap.

Untuk diketahui, selain di Kecamatan Merbau pada hari yang sama juga dilakukan Muscam Partai Golkar di Kecamatan Tasik Putri Puyu dan dihadiri oleh Wakil Bupati Meranti beserta rombongan yang berlangsuk sukses.(Andi)

By redaksi