Sat. Jul 13th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Meranti ke 14 tahun 2022, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Merbau gelar lomba karaoke lagu 60-an antar Desa Se Kecamatan Merbau.

Lomba karaoke tersebut mengambil tempat di halaman Kantor Camat Merbau jalan Yos Sudarso Kelurahan Teluk Belitung pada Jum’at (23/12/2022) malam yang berlangsung semarak. Dimana lomba karaoke lagu 60-an kali ini diikut sertakan bagi setiap Desa dan UPT/UPTD se Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Terlihat selain Camat Merbau, Muhammad Nazir SPd MSi beserta istri, juga hadir Sekcam Merbau Kamsiatun SHum MM beserta staf kantor Camat Merbay lainnya, Wakil Ketua DPRD Meranti, H Khalid Ali SE, Kanit Intel Polsek Merbau, Danramil 06 Merbau, Kapten Arh Efri Hardin Nasution SSos, Pj Lurah Teluk Belitung Yodie Prayogi SSTP MM, Ketua Forum Kades Kecamatan Merbau, sejumlah staf Desa lainnya, Field GPA Assistant PT. ITA, Andi Saputra, Ketua LAMR Merbau Syafruddin SHum, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan komponen lainnya.

Camat Merbau, Muhammad Nazir SPd MSi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan baik moril maupun materi sehingga sejumlah kegiatan memeriahkan HUT Kepulauan Meranti tahun ini dapat terlaksana dengan baik sebagaimana yang diharapkan bersama.

“Kepada peserta nantinya jangan menilai dari besar kecilnya hadiah, namun semarak ini merupakan kegiatan kita bersama dalam memeriahkan momen 14 tahun umur Kabupaten yang kita cintai. Saya berharap sinergi kita semua baik Pemcam, masyarakat, seluruh Kades, dan pihak swasta lainnya dapat terus berjalan baik, karena untuk membangun Merbau kedepan diperlukan kerjasama kita semua, agar Visi Misi Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat dapat tercapai dengan baik,” pungkas Camat seraya membuka lomba karaoke lagu 60-an tersebut.

Sebagai informasi, adapun sejumlah kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Merbau dalam memeriahkan HUT Meranti ke 14 antara lain lomba karaoke lagu 60-an antar Desa se Kecamatan Merbau, kemudian lomba Desa bersih se Kecamatan Merbau, serta pelaksanaan kenduri sekampung. Sebelumnya baru-baru ini secara sinergi Pemcam Merbau juga telah sukses melaksanakan kegiatan Sunatan massal kerjasama PT. ITA.(Ali Sanip)

By Andi